17 Januari 2023

Paprika Bedugul Bali

Paprika Bedugul Bali



        Masih ada yang bingung enggak, paprika itu termasuk buah atau sayuran? Iya benar, paprika adalah buah yang masih satu keluarga dengan terong-terongan. Ciri khas buah ini adalah berwarna hijau, kuning, merah terang.

        Variasi warna tersebut ternyata bukan karena jenisnya yang berbeda tetapi disebabkan oleh tingkat kematangannya. Parika yang belum matang biasanya berwarna hijau, memiliki cita rasa getir dan sedikit pahit.

        Sedangkan, paprika kuning berada pada tingkat kematangan sedang, memiliki cita rasa sedikit manis dan punya kandungan nutrisi lebih banyak dibandingkan paprika hijau. Apabila sudah matang sempurna, akan berubah menjadi paprika merah dan terbanyak kandungan vitaminnya.

Paprika (Capsicum annuum L.) adalah tumbuhan penghasil buah yang berasa manis dan sedikit pedas dari suku terong-terongan atau Solanaceae). Buahnya yang berwarna hijau, kuning, merah, atau ungu sering digunakan sebagai campuran salad. Dalam pengertian internasional, paprika dipakai untuk menyatakan hampir semua varietas Capsicum annuum.

        Kami juga menyuplai paprika warna merah dan hijau, paprika bisa kami kirim keluar kota, untuk pemesanan silahkan bisa dihubungi di bagian nomor kontak yang sudah kami sediakan...